Laman

Loading...

Cari Blog Ini

Jumat, 23 September 2016

Pengalaman dengan Gitzo GT 55325 oleh willy ekariyono


awalnya beli tripod yang harga murah sampai punya beberapa, tapi baru terasa pada saat hunting ke hutan. Pejalanan mendaki gunung, blusukan di hutan, menjadikan badan capek banget. Seringkali korbannya adalah tripod yang jadi tumpuan untuk menahan beban dan sebagai penyangga tubuh dengan ransel kamera berat. nah tripod yang murah langsung patah. 
akhirnya browsing dan liat2 para fotografer satwa liar menggunakan merek Gitzo. Namun produk ini, jarang ada di Indonesia, kata toko2 yang ada di Jakarta, produk itu tidak laku disini, ????? lho kok, iya karena harganya yang mahal jadi jarang sekali yang beli .......... kalo mau juga harus inden untuk waktu yang gak janji.
buat saya tripod sangat diperlukan, terlebih saat membawa lensa besar 500mm f/4, saya akan cape banget saat gendong itu lensa dalam 30 menit pertama, Selain itu, bila kita hunting foto yang memerlukan jalan kaki jarak jauh, maka berat tripod seolah-olah terus bertambah, dan saya akan kepayahan dengan cepat. tripod sangat membantu saya. Saat memotret, supaya gak goyang dan memudahkan saya untuk memainkan fitur2 yang ada di gears. 

Tidak ada komentar: